Visi SMK Tri Dharma 2

MENCIPTAKAN TAMATAN YANG TERAMPIL DAN PROFESIONAL,SESUAI KEBUTUHAN DUNIA/DUNIA KERJA DALAM RANGKA MENYONGSONG ERA GLOBALISASI

Misi Smk Tri Dharma 2

1.MENYIAPKAN SISWA AGAR DAPAT MENJADI TENAGA KERJA YANG TERAMPIL DAN PRODUKTIF SERTA MAMPU MENGEMBANGKAN SIKAP PROFESIONAL.
2.MENYIAPKAN SISWA AGAR DAPAT MENYESUAIKAN PEKERJAAN MENGEMBANGKAN PROFESINYA.UNTUK MENGEMBANGKAN KESEJAHTERAAN PRIBADINYA DAN KESEJAHTERAAN UMUM SEJALAN DENGAN KERANGKA PEMBANGUNAN NASIONAL.

Selasa, 10 November 2009

Seputar TD 2

SMK Tri Dharma 2 Bogor Di dirikan di atas luas tanah + 2300 m2 oleh Yayasan Tri Dharma Bogor pada tahun 1993 dan selesai pada tahun 1995 yang berlokasi di Jl. Raya Kebon Pedes No. 25 Bogor yang berjumlah 2 lokal (tingkat), itu merupakan pertama kali Yayasan Tri Dharma Bogor mendirikan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK/SMEA) yang termasuk dalam kelompok Bisnis Dan Manajemen setelah kelompok Teknologi dan Industri (STM).

Jurusan (Program Keahlian) yang di pertama kali di buka adalah Jurusan Administrasi Perkantoran (SEKRETARIS) dan Manajemen Bisnis (PENJUALAN), namun dikarenakan jumlah siswa dari tahun ke tahun terus bertambah maka pada tahun 1997 SMK Tri Dharma 2 Bogor kembali mendirikan gedung di atas luas tanah + 5000 m2 sebanyak 3 lokal (tingkat) yang berlokasi di Jl. Raya K.H. Sholeh Iskandar No. 5 (Jl. Baru Kedung Badak) Bogor dan selesai pada tahun 1999 bersamaan dengan dibukanya Program Keahlian/Jurusan AKUNTANSI untuk memenuhi tuntutan Dunia Kerja / Dunia Usaha. Pada tahun 2001 YAYASAN TRI DHARMA BOGOR kembali membuka Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yaitu SMK Tri Dharma 4 Bogor untuk Program Keahlian / Jurusan : SEKRETARIS, PENJUALAN, AKUNTANSI dengan Kepala Sekolah Yang berbeda.

SMK Tri Dharma 2 Bogor yang berstatus "TERAKREDITASI-A" juga ditunjuk sebagai SMK Standar Nasional, tapi walaupun demikian SMK Tri Dharma 2 Bogor akan terus meningkatkan kualitas pendidikan untuk menghasilkan lulusan yang akan menjadi Sumber Daya Manusia (SDM) terampil, ahli , profesional serta berguna bagi Bangsa dan Negara.

Pada tahun 2005/2006 SMK Tri Dharma 2 Bogor menambah Bidang Keahlian yaitu Teknologi Informasi dan Komunikasi dengan Program Keahlian Multimedia, Rekaya Perangkat Lunak dan Teknik Komputer Jaringan. Bidang Keahlian Teknologi Informasi dan Komunikasi yang sekarang sudah berjalan adalah Program Keahlian Multimedia.

Visi :
Menciptakan Lulusan yang terampil dan profesional sesuai kebutuhan Dunia Usaha dan Dunia Kerja dalam rangka menyongsong era globalisasi.

Misi :

1. Menyiapkan siswa agar dapat menjadi tenaga kerja yang terampil dan produktif serta mampu mengembangkan sikap profesional.

2. Mewujudkan siswa agar dapat menyesuaikan pekerjaan untuk mengembangkan profesinya mengembangkan kesejahteraan umum sejalan dengan kerangka pembangunan nasional

0 komentar:

Posting Komentar