Visi SMK Tri Dharma 2

MENCIPTAKAN TAMATAN YANG TERAMPIL DAN PROFESIONAL,SESUAI KEBUTUHAN DUNIA/DUNIA KERJA DALAM RANGKA MENYONGSONG ERA GLOBALISASI

Misi Smk Tri Dharma 2

1.MENYIAPKAN SISWA AGAR DAPAT MENJADI TENAGA KERJA YANG TERAMPIL DAN PRODUKTIF SERTA MAMPU MENGEMBANGKAN SIKAP PROFESIONAL.
2.MENYIAPKAN SISWA AGAR DAPAT MENYESUAIKAN PEKERJAAN MENGEMBANGKAN PROFESINYA.UNTUK MENGEMBANGKAN KESEJAHTERAAN PRIBADINYA DAN KESEJAHTERAAN UMUM SEJALAN DENGAN KERANGKA PEMBANGUNAN NASIONAL.

Selasa, 10 November 2009

Berita Hangat

Tanggapan Sekolah Terhadap www.tedhe2.blogspot.com

Bogor, 13 November 2009

Penggunaan blog saat ini banyak di pakai di kalangan masyarakat, khususnya di kalangan anak sekolah. Salah satu pengguna blog adalah Iskandar, Rizki, dan kawan-kawan yang tergabung dalam www.tedhe2.blogspot.com. Blog mereka berisi berita seputar SMK Tri Dharma 2(TD2) dan masalah yang ada di masyarakat.

Banyak kalangan merespon blog ini, salah satunya pihak sekolah. Menurut Andri SN Ketua Program Jurusan Multimedia SMK TD 2 yang di temui pada hari Jumat ( 13/11/09) di gedung SMK TD 2, mengatakan bahwa ia menyetujui dengan adanya blog ini selama bernilai positif dan bermanfaat bagi siswa-siswi SMK Tri Dharma 2 serta masyarakat. Ia juga mengusulkan agar blog ini memberikan berita melalui internet. Andri berharap agar blog ini lebih maju, bagus dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat.
Selain itu, Darmansyah salah seorang siswa TD 2 mengatakan setuju dengan adanya blog ini karena pada zaman modern sangat di butuhkan informasi yang sangat cepat. Ia menginginkan blog ini berisi tentang pendidikan atau dunia usaha/industri. Darmansyah menambahkan agar blog ini dapat membuat pembacanya menjadi imajinatif, terdidik dan dapat mengangkat dunia pendidikan Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar