Visi SMK Tri Dharma 2

MENCIPTAKAN TAMATAN YANG TERAMPIL DAN PROFESIONAL,SESUAI KEBUTUHAN DUNIA/DUNIA KERJA DALAM RANGKA MENYONGSONG ERA GLOBALISASI

Misi Smk Tri Dharma 2

1.MENYIAPKAN SISWA AGAR DAPAT MENJADI TENAGA KERJA YANG TERAMPIL DAN PRODUKTIF SERTA MAMPU MENGEMBANGKAN SIKAP PROFESIONAL.
2.MENYIAPKAN SISWA AGAR DAPAT MENYESUAIKAN PEKERJAAN MENGEMBANGKAN PROFESINYA.UNTUK MENGEMBANGKAN KESEJAHTERAAN PRIBADINYA DAN KESEJAHTERAAN UMUM SEJALAN DENGAN KERANGKA PEMBANGUNAN NASIONAL.

Sabtu, 21 November 2009

Pro & Kontra Terhadap Film 2012




Bogor, 20 November 2009

Semua masyarakat Bogor di hebohkan dengan adanya pro & kontra antara MUI dan film 2012. MUI sudah membuat pernyataan bahwa film 2012 telah di haramkan untuk di saksikan oleh semua masyarakat khususnya bagi masyarakat beragama islam. Seperti yang kami temui salah satu penonton film 2012, Ambar dan Mike mengatakan,” kami berdua mengetahui bahwa film 2012 telah di haramkan oleh MUI tapi kita berdua penasaran ingin melihat isi film 2012, tapi kami berdua setuju dengan di haramkannya film tersebut karena terlalu di buat-buat contohnya seperti akhir film tersebut seharusnya pada hari kiamat itu tidak ada satu pun manusia yang selamat tetapi film itu masih ada orang-orang yang selamat.
Dengan adanya film 2012, para pembajak VCD dan DVD kesempatan mengambil keuntungan dengan membajak film 2012, seperti salah seorang pembajak di Bogor ia mengatakan,” dengan adanya film 2012 banyak masyarakat yang mencari VCD & DVD bajakan dari film 2012. Dan ia menambahkan dalam sehari ia dapat menjual kurang lebih 20 keping VCD yang ia jual seharga Rp.6000,-/ keping.
Dengan di haramkannya film 2012 oleh MUI, masyarakat Indonesia semakin ingin tahu untuk melihat isi film tersebut dan semakin banyak pula para pembajak di Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar