Visi SMK Tri Dharma 2

MENCIPTAKAN TAMATAN YANG TERAMPIL DAN PROFESIONAL,SESUAI KEBUTUHAN DUNIA/DUNIA KERJA DALAM RANGKA MENYONGSONG ERA GLOBALISASI

Misi Smk Tri Dharma 2

1.MENYIAPKAN SISWA AGAR DAPAT MENJADI TENAGA KERJA YANG TERAMPIL DAN PRODUKTIF SERTA MAMPU MENGEMBANGKAN SIKAP PROFESIONAL.
2.MENYIAPKAN SISWA AGAR DAPAT MENYESUAIKAN PEKERJAAN MENGEMBANGKAN PROFESINYA.UNTUK MENGEMBANGKAN KESEJAHTERAAN PRIBADINYA DAN KESEJAHTERAAN UMUM SEJALAN DENGAN KERANGKA PEMBANGUNAN NASIONAL.

Rabu, 09 Desember 2009

Kepedulian masyarakat terhadap sungai Ciliwung

Bogor, 7 Desember 2009

Sabtu (5/12) di lakukan pemungutan sampah di pinggir kali ciliwung tepatnya di belakang plaza jambu dua, Bogor .kegiatan ini bentuk kepedulian masyarakat Bogor terhadap kali ciliwung yang keadaanya tercemar oleh sampah-sampah yang di hasilakn dari masyarakat setempat.menurut Yusuf (61) ketua Rt setempat “ sampah yang menumpuk di pinngir kali ini di karenakan warganya malas untuk buang sampah di tempat pembuangan sampah yang telah di sediakan “ ujarnya.
Tetapi menurut salah satu tukang ojek Romli (31) sabagai masyarakat setempat “sebenarnya tempat sampah ini untuk ruko-ruko yang ada di sana dan warga tidak di perbolehkan untu membuang sampah di tempat ini,karena warga tidak membayar uang kebersihan “ ujarnya.
Tempat sampah untuk ruko dan masyarakat masing-msaing telah di sediakan oleh dinas kebersiahan setempat hanya tinggal masyarakatnya sendiri yang memilih buang di pinggir kali atau di tempat yang sudah di sediakan.
Adapun harapan yang di sampaikan oleh masyarakat setempat terhadap pencemaran sungai ciliwung,ia ingin sungai ciliwung yang sekarang penuh dengan sampah bisa di kembalikan seperti dahulu lagi,yang airnya saja bisa untuk di minum.ujar Hari
Semakin banyak pencemaran di karenakan kurangnya kepedulian masyarakat terhadap lingkungan di sekitarnya.semoga di keesokan hari lebih banyak lagi masyarakat yang peduli terhadap lingkungan walaupun dalam bentuk sekecil apapun tetapi bisa mengurangi pencemaran.

0 komentar:

Posting Komentar