Visi SMK Tri Dharma 2

MENCIPTAKAN TAMATAN YANG TERAMPIL DAN PROFESIONAL,SESUAI KEBUTUHAN DUNIA/DUNIA KERJA DALAM RANGKA MENYONGSONG ERA GLOBALISASI

Misi Smk Tri Dharma 2

1.MENYIAPKAN SISWA AGAR DAPAT MENJADI TENAGA KERJA YANG TERAMPIL DAN PRODUKTIF SERTA MAMPU MENGEMBANGKAN SIKAP PROFESIONAL.
2.MENYIAPKAN SISWA AGAR DAPAT MENYESUAIKAN PEKERJAAN MENGEMBANGKAN PROFESINYA.UNTUK MENGEMBANGKAN KESEJAHTERAAN PRIBADINYA DAN KESEJAHTERAAN UMUM SEJALAN DENGAN KERANGKA PEMBANGUNAN NASIONAL.

Selasa, 01 Desember 2009

Bogor,26 November 2009


persiapan solat ied dilakukan oleh remaja masjid

Hari jumat tanggal 27 november 2009 umat muslim akan melaksanakan idul adha 1430 H atau yang lebih dikenal dengan lebaran kurban.Dan para DKM masjid akan mempersiapkan pelaksaan solat ied.
Hal ini tidak di sia-siakan oleh DKM Masjid Ar-Royan Perumahan Taman Griya Kencana RW 08 cilebut,Bogor.Karena pada tahun ini yang mempersiapkan solat ied adalah para remaja masjid tersebut.Menurut salah satu anggota DKM masjid Bapak Suherman (37) "hal ini dilakukan untuk emng-aktifkan para remaja perumahan taman griya kencana agar selalu aktif di masjid,dan hari-hari besar islam"ujarnya.
Para remaja ini mempersiapkan satu hari sebelum solat ied,yaitu pada tanggal (26/10) dimulai sesudah solat isya dan harus sudah selesai besok pagi pukul 05.30 WIB.
Hal ini juga ditanggap baik oleh warga sekitar perumahan seperti yang diungkapkan oleh salah satu warga yang bernama bapak Wawan (43) dia mengungkapkan " Saya sangat antusias dengan apa yang dilakukan oleh DKM,karna yang mempersiapkan tidak hanya bapak-bapak tetapi para remaja"ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar