Visi SMK Tri Dharma 2

MENCIPTAKAN TAMATAN YANG TERAMPIL DAN PROFESIONAL,SESUAI KEBUTUHAN DUNIA/DUNIA KERJA DALAM RANGKA MENYONGSONG ERA GLOBALISASI

Misi Smk Tri Dharma 2

1.MENYIAPKAN SISWA AGAR DAPAT MENJADI TENAGA KERJA YANG TERAMPIL DAN PRODUKTIF SERTA MAMPU MENGEMBANGKAN SIKAP PROFESIONAL.
2.MENYIAPKAN SISWA AGAR DAPAT MENYESUAIKAN PEKERJAAN MENGEMBANGKAN PROFESINYA.UNTUK MENGEMBANGKAN KESEJAHTERAAN PRIBADINYA DAN KESEJAHTERAAN UMUM SEJALAN DENGAN KERANGKA PEMBANGUNAN NASIONAL.

Rabu, 18 November 2009

Isu Hari Akhir 2012





Tanggapan pelajar tentang isu hari akhir 2012





Bogor,17 november 2009

Pada akhir-akhir ini semua masyarakat dikejutkan dengan adanya isu dan film tentang hari akhir yang akan terjadi pada tahun 2012.Hampir semua media elektronik dan cetak heboh membicarakan/memberikan berita terus-menerus tentang adanya sebuah bancana besar pada tahun 2012 yang akan datang.semua masyarakat yang mendengar berita ini seakan-akan percaya tidak percaya tentang adanya peristiwa pada tahun 2012.
Seperti yang kami tanyakan kepada Ziah dan Sahwanah salah seorang pelajar SMP tentang adanya isu ini dan mereka menjawab”kalau kita percaya tentang adanya hari akhir tapi kita tidak tahu kapan hari itu akan terjadi yang penting kita terus memperbaiki dan merubah sikap/perilaku kita agar menjadi lebih baik lagi”.dia juga menyatakan pendapatnya tentang film 2012”kita juga telah menyaksikan film 2012 dan ternyata filmnya sangat bagus sampai-sampai kita merasa takut dengan kejadian pada tahun 2012 tersebut.
Semoga saja isu ini tidak terlalu membuat masyarakat takut akan hal tersebut,karena biar bagaimanapun tidak ada seorangpun yang tahu akan terjadinya hari kiamat tersebut dan tentu saja semua itu hanya rahasia Tuhan Yang Maha Kuasa.

0 komentar:

Posting Komentar