Visi SMK Tri Dharma 2

MENCIPTAKAN TAMATAN YANG TERAMPIL DAN PROFESIONAL,SESUAI KEBUTUHAN DUNIA/DUNIA KERJA DALAM RANGKA MENYONGSONG ERA GLOBALISASI

Misi Smk Tri Dharma 2

1.MENYIAPKAN SISWA AGAR DAPAT MENJADI TENAGA KERJA YANG TERAMPIL DAN PRODUKTIF SERTA MAMPU MENGEMBANGKAN SIKAP PROFESIONAL.
2.MENYIAPKAN SISWA AGAR DAPAT MENYESUAIKAN PEKERJAAN MENGEMBANGKAN PROFESINYA.UNTUK MENGEMBANGKAN KESEJAHTERAAN PRIBADINYA DAN KESEJAHTERAAN UMUM SEJALAN DENGAN KERANGKA PEMBANGUNAN NASIONAL.

Kamis, 25 November 2010

HARI PERHUBUNGAN DARAT NASIONAL

 

Pada tanggal 22 November 2010, Indonesia memperingati Hari Perhubungan Darat Nasional tepatnya yang ke 39 tahun. Perayaan hari perhubungan darat itu sendiri tidaklah begitu istimewa. Seperti halnya di kota Bogor Jawa Barat. Tidak ada acara khusus untuk merayakan hari tersebut, dikarenakan kondisi atau fasilitas Perhubungan Darat di kota Bogor belum memenuhi kebutuhan masyarakat , seperti halnya fasilitas jalan dan jembatan yang sering di gunakan oleh kebanyakan masyarakat Kota Bogor. Sehubungan dengan Hari Perhubugan Darat yang jatuh pada hari Senin kemarin , Banyak perubahan yang dilakukan pemerintah untuk lebih memperbaiki kondisi Lintas darat yang di gunakan oleh sebagian masyarakat Indonesia. Kendaraan Lintas Darat sendiri meliputi: Angkutan Umum , Bus, Mobil Pribadi , Motor, Kereta Api dan juga Jalan yang sebagiannya merupakan fasilitas yang di berikan oleh pemerintah.
Tetapi masih ada beberapa fasilitas pemeritah yang menyangkut Perhubugan Darat yang Masih di eluhkan kenyamanannya oleh masyarakat di Kota Bogor , terutama permasalahan Jalan dan Jembatan , masalah jalan tersebut seperti jalan yag berlubang da tidak di aspal, sehingga dapat membahayakan keselamata pengguna jalan, tutur masyarakat saat di mintai pendapatnya Mengenai keluhan yang berhubugan dengan Hari Perhubungan Darat yang ke 39 tahun.
Ganti kata-kata ini dengan paragraf yang akan muncul di awal berita, dan jangan hilangkan kode setelah ini
Ganti kata-kata ini dengan paragraf kedua hingga seterusnya

0 komentar:

Posting Komentar