Visi SMK Tri Dharma 2

MENCIPTAKAN TAMATAN YANG TERAMPIL DAN PROFESIONAL,SESUAI KEBUTUHAN DUNIA/DUNIA KERJA DALAM RANGKA MENYONGSONG ERA GLOBALISASI

Misi Smk Tri Dharma 2

1.MENYIAPKAN SISWA AGAR DAPAT MENJADI TENAGA KERJA YANG TERAMPIL DAN PRODUKTIF SERTA MAMPU MENGEMBANGKAN SIKAP PROFESIONAL.
2.MENYIAPKAN SISWA AGAR DAPAT MENYESUAIKAN PEKERJAAN MENGEMBANGKAN PROFESINYA.UNTUK MENGEMBANGKAN KESEJAHTERAAN PRIBADINYA DAN KESEJAHTERAAN UMUM SEJALAN DENGAN KERANGKA PEMBANGUNAN NASIONAL.

Jumat, 11 November 2011

Prosedur Pemadam Kebakaran


API MELAHAP, PETUGAS SIGAP

Semakin banyak jumlah penduduk kota Bogor semakin banyak pula membutuhkan wilayah untuk tempat tinggal. Semakin besar juga kemungkinan terjadinya kebakaran. Kesigapan para pemadam kebakaran perannya sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Untuk itu sangat dibutuhkan peran dari anggota pemadam kebakaran itu sendiri.

Wilayah yang sering terjadi kebakaran di Bogor adalah wilayah Parung, Leuwiliang, Ciawi, dan Cigombong. Sedangkan kantor pemadam kebakaran di Bogor hanya ada dua, salah satu cabangnya di jl. Raya K.H. Abdullah bin Nuh No. 16. “Jumlah unit mobil yang ada di kantor cabang ini ada 11 mobil. Sebenarnya jumlah ini tidak mencukupi untuk mengatasi kebakaran yang terjadi di Bogor. Kantor ini mengharapkan adanya tambahan unit mobil pemadam “, menurut Endang Suardi (50) selaku Komandan Sektor.

Dari Januari-November 2011, petugas pemadam sebagian besar berhasil memadamkan api sebelum bangunan habis dilalap api. Prosedur dalam menangani kebakaran harus memadamkan api secara cepat jangan sampai api membakar habis bangunan tersebut.



Redaksi :
Alvioni dan Yunita

0 komentar:

Posting Komentar