Visi SMK Tri Dharma 2

MENCIPTAKAN TAMATAN YANG TERAMPIL DAN PROFESIONAL,SESUAI KEBUTUHAN DUNIA/DUNIA KERJA DALAM RANGKA MENYONGSONG ERA GLOBALISASI

Misi Smk Tri Dharma 2

1.MENYIAPKAN SISWA AGAR DAPAT MENJADI TENAGA KERJA YANG TERAMPIL DAN PRODUKTIF SERTA MAMPU MENGEMBANGKAN SIKAP PROFESIONAL.
2.MENYIAPKAN SISWA AGAR DAPAT MENYESUAIKAN PEKERJAAN MENGEMBANGKAN PROFESINYA.UNTUK MENGEMBANGKAN KESEJAHTERAAN PRIBADINYA DAN KESEJAHTERAAN UMUM SEJALAN DENGAN KERANGKA PEMBANGUNAN NASIONAL.

Rabu, 14 Desember 2011

Penstra La Sastra


SMK: Siswa/i yang sedang menunjukkan pentasnya pada Pentas Seni dan Sastra (Penstra ), kemarin.

SMK Tri Dharma 2 Bogor pada tanggal 12 Desember-13Desember kemarin melaksanakan kegiatan Penstra (Pentas Seni dan Sastra) yang diadakan di kampus SMK Tri Dharma 2 tepatnya di Jl Kebon Pedes No.25.

Acara ini diisi oleh beberapa penampilan dari kelas XII. Acara yang bertujuan untuk melakukan ujian praktek untuk pelajran Bahasa Indonesia dan Seni Budaya ini diadakan sekitar dari jam 08.30 pada tanggal 12 Desember dan puncak pada tangggal 13 Desember.
Kepala SMK Tri Dharma 2, Ir.H. Chaerul Saleh M.Pd menjelaskan acara ini diselenggarakan pertama kali pada 2007 guna memenuhi nilai praktek Bahasa Indonesia dan Seni Budaya. Dan juga, sebagai pengisi acara pesta hiburan siswa selepas ujian semester serta memotivasi. Melalui ajang ini pula, minat para peserta didik dalam bidang sastra bisa tergali.
Masing-masing kelas XII bisa menampilkan sesuatu yang berbeda. Seperti pada kelas XII Multimedia 1 yang menampilkan drama yang bertema "Mami yang Tertukar". Drama ini terinsipirasi dari salah satu sinetron yang sedang populer pada kalangan masyarakat saat ini. "Penstra tidak hanya bagus dari segi nilai Bahasa Indonesia tetapi juga Seni Budayanya juga dan multimedianya", kata salah satu siswa XII MM 1.

Lain halnya dengan kelas XII AK 1 yang menampilkan drama berjudul panci ajaib. Tema ini terinsipirasi dari film Aladin. Para siswapun sangat antusias mengikuti acara ini.
"Semoga acara ini terus ada dan semakin baik dari tahun ke tahun, serta mempunyai konsep-konsep yang lebih bagus", jelas Nurjanah, siswi kelas XII AK 1.
Dari ajang ini, diharapkan kreatifitas dan pelatihan organisasi para peserta didik dapat tersalurkan di lingkungan masyarakat.


-Tim Redaksi SMK Tri Dharma 2 Bogor-



0 komentar:

Posting Komentar