Visi SMK Tri Dharma 2

MENCIPTAKAN TAMATAN YANG TERAMPIL DAN PROFESIONAL,SESUAI KEBUTUHAN DUNIA/DUNIA KERJA DALAM RANGKA MENYONGSONG ERA GLOBALISASI

Misi Smk Tri Dharma 2

1.MENYIAPKAN SISWA AGAR DAPAT MENJADI TENAGA KERJA YANG TERAMPIL DAN PRODUKTIF SERTA MAMPU MENGEMBANGKAN SIKAP PROFESIONAL.
2.MENYIAPKAN SISWA AGAR DAPAT MENYESUAIKAN PEKERJAAN MENGEMBANGKAN PROFESINYA.UNTUK MENGEMBANGKAN KESEJAHTERAAN PRIBADINYA DAN KESEJAHTERAAN UMUM SEJALAN DENGAN KERANGKA PEMBANGUNAN NASIONAL.

Rabu, 27 Oktober 2010

Sertijab Osis SMK Tri Dharma 2 Bogor


Serah Terima Jabatan
OSIS 2009-2010 kepada OSIS 2010-2011
SMK Tri Dharma 2 Bogor

Pada tanggal 25 Oktber 2010 SMK Tri Dharma 2 Bogor telah resmi mempunyai ketua OSIS yang baru periode 2010-2011. Ketua OSIS sekarang adalah siswi dari kelas XI Akuntansi 1 Tri Dharma 2 yang bernama Lulu Nurjanah. Serah terima jabatan kepengurusan OSIS lama kepada kepengurusan OSIS yang baru berjalan dengan meriah dan hikmat. Acara tersebut berlangsung di dalam ruangan lantai 2 SMK Tri Dharma 2 di kebon pedes. Acara tersebut pun di hadiri oleh perwakilann seluruh siswa-siswi yang berkegiatan belajar-mengajar di kebon Pedes. Tidak hanya tanggung jawab serta jabatan yang di serahkan, tetapi ada beberapa alat kebutuhan OSIS yang di berikan oleh Pembina OSIS dan para formatur atau pengurus OSIS periode 2009-2010. Cinderamata atau kenang-kenangan tidaklah mahal namun sangat berharga bagi pengurus OSIS Tri dharma 2 yang sekarang. Dengan berakhirnya masa jabatan kepengurusan OSIS yang lama dan berawalnya kepengururusan OSIS yang baru , semua pihak sekolah berpesan dan berharap OSIS SMK Tri Dharma 2 Bogor dapat menjadi sebuah organisasi yang lebih baik serta dapat membanggakan sekolah dengan prestasinya.

3 komentar:

Posting Komentar