Visi SMK Tri Dharma 2

MENCIPTAKAN TAMATAN YANG TERAMPIL DAN PROFESIONAL,SESUAI KEBUTUHAN DUNIA/DUNIA KERJA DALAM RANGKA MENYONGSONG ERA GLOBALISASI

Misi Smk Tri Dharma 2

1.MENYIAPKAN SISWA AGAR DAPAT MENJADI TENAGA KERJA YANG TERAMPIL DAN PRODUKTIF SERTA MAMPU MENGEMBANGKAN SIKAP PROFESIONAL.
2.MENYIAPKAN SISWA AGAR DAPAT MENYESUAIKAN PEKERJAAN MENGEMBANGKAN PROFESINYA.UNTUK MENGEMBANGKAN KESEJAHTERAAN PRIBADINYA DAN KESEJAHTERAAN UMUM SEJALAN DENGAN KERANGKA PEMBANGUNAN NASIONAL.

Selasa, 12 Oktober 2010

" Pak witt" GURU TELADAN DI SMK TRI DHARMA 2 BOGOR


Banyak guru yang mempunyai ciri khas tersendiri, tetapi beda dengan guru SMK Tri Dharma 2 bogor ini, yang bernama Bapak Kuswitiyarto S.E . seorang bapak guru yang lahir di , Ngawi 15 September 1962 . ia adalah seorang guru yang teladan tutur para murid SMK Tri Dharma 2 kemarin. Mungkin karena ia adalah seorang kepala program Administrasi Perkantoran , salah satu program keahlian yang ada di SMK Tri Dharma 2 Bogor ini, dan seorang guru Kewirausahaan serta guru Ekonomi bagi murid kelas 3. Beliau pun disebut guru teladan karena mempunyai pengalaman yang cukup banyak di bidang pendidikan.
Cara ia mendisiplnkan diri sendiri, sebelum ia mendisiplinkan orang lain sehingga ia dapat mendidik anak muridnya menjadi murid yang di banggakan oleh sekolah dan kedua orang tuanya. adalah salah satu kelebihnnya dalam mengatasi siswa-siswi yang terkadang tidak patuh peraturan. Tidak mudah mendidik beratus-ratus murid dalam waktu yang tidak terbilang lama ini. Banyak suka dan duka yang pernah ia alami ketika berusaha membuat seorang murid teladan di sekolah. Karena menurutnya tidak semua murid dapat di atur tetapi sebagai seorang guru yang mempunyai tanggung jawab yang cukup besar terhadap beratus-ratus murid yang ada di SMK Tri Dharma 2 ini mempunyai cara untuk mengatasi murid seperti itu. Dengan cara teguran dari mulai 1 sampai 2 kali ucapan kepada siswa-siswi yang bermasalah, di dekati dari hati ke hati tentang latar belakang murid itu sendiri, dan Secara pribadi agar dapat memberikan solusi yang terbaik.
Menurutnya, sekolah bukanlah pendidikan yang 100% , tetapi pengaruh lingkungan pun sangat mempengaruhi tigkah laku seorang murid. karena kelulusan semua murid adalah kebahagiaan dan kebanggan bagi semua pihak sekolah. Terutama saya sendiri, ucap bapak WIT sapaan akrabnya kepada kami.
Beliau-pun mempunyai harapan untuk sekolah serta murid SMK Tri Dharma 2 Bogor , yaitu setelah kuantitas terpenuhi ingin menjadikan sekolah yang berkualitas dengan murid yang banyank dan ingin siswa-siswinya menjadi seorang wirausahawan setelah lulus.
Tetaplah menjadi seorang pahlawan tanpa tanda jasa , yang membanggakan sekolah serta kami semua, sebagai murid yang selalu mengharapkan ilmu yang engkau tuturkan, selama ini.


Tim Peserta Magang
Kota Hujan

0 komentar:

Posting Komentar