Visi SMK Tri Dharma 2

MENCIPTAKAN TAMATAN YANG TERAMPIL DAN PROFESIONAL,SESUAI KEBUTUHAN DUNIA/DUNIA KERJA DALAM RANGKA MENYONGSONG ERA GLOBALISASI

Misi Smk Tri Dharma 2

1.MENYIAPKAN SISWA AGAR DAPAT MENJADI TENAGA KERJA YANG TERAMPIL DAN PRODUKTIF SERTA MAMPU MENGEMBANGKAN SIKAP PROFESIONAL.
2.MENYIAPKAN SISWA AGAR DAPAT MENYESUAIKAN PEKERJAAN MENGEMBANGKAN PROFESINYA.UNTUK MENGEMBANGKAN KESEJAHTERAAN PRIBADINYA DAN KESEJAHTERAAN UMUM SEJALAN DENGAN KERANGKA PEMBANGUNAN NASIONAL.

Sabtu, 21 Januari 2012

Kelas XII Mulai Hadapi Pengayaan

Akan berlangsungnya Ujian Nasional yang akan diadakan sekitar bulan Maret, maka SMK Tri Dharma 2 Bogor mengadakan Pengayaan yang akan setiap hari Minggu.Apakah 'Pengayaan' itu? Pengayaan adalah dimana para siswa belajar eplajaran yang akan diujika di Ujian Nasional nanti. Hal ini membuat para siswa harus menambah jam pelajarannya dari hanya 6 hari belajar menjadi 7 hari penuh belajar.Belum lagi dengan Ujian Kompetensi yang akan dihadapi bulan Februari nanti. Yang pasti, hal ini membuat para siswa semakin 'mumet' dengan kegiatan sekolah.

Namun hal ini tidak menyurutkan semangat para siswa SMK Tri Dharma 2 dengan belajar lebih giat lagi demi mendapatkan predikat "LULUS" di ijazah yang akan mereka terima nanti.
Para guru pun siap men-support para siswanya agar bisa belajar lebih giat. Para guru juga menyarankan agar para siswanya mulai meninggalkan hal-hal yang kurang penting.
Contohnya nih, hehe maaf bagi yang punya PACAR harap break dulu atau berhenti sejenak sampai ujian nanti selesai. Biar kalian fokus sama ujiannya.
Nah Nih contoh lainnya bisa kalian nilai sendiri, karena kan kalian sudah dewasa.
SELAMAT BELAJAR, SEMANGAT :)

:: Tim Redaksi SMK Tri Dharma 2 Bogor ::
Kunjungi juga website kami di http://smktridharma2.sch.id



0 komentar:

Posting Komentar